Menu

Fabiano Beltrame Sumbang Dua Kekalahan Persib Bandung

Asci2016.com – Fabiano Beltrame bek Madura United menjadi pahlawan bagi tim setelah Fabiano mencetak dua gol saat Madura United melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat sore 4 Mei 2018. Hasi positif tersebut membuat Madura United meraih tiga poin setelah menang 2-1.

Pekan ketujuh Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak, Fabiano telah mencetak tiga gol. Satu gol lainnya sang pemain cetak saat Madura United kalahkan menang atas Sriwijaya FC, dengan skor akhir 3-0 di stadion yang sama, 7 April lalu.

Catatan apik tersebut membuat Fabiano menjadi bek dengan koleksi gol terbanyak di Liga 1 untuk sementara ini. Fabiano pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya atas raihan itu.

“Saya sangat bersyukur bisa menyumbang dua gol di laga ini. Saya sebenarnya seorang bek, tapi tentu bahagia bisa membuat tim bisa menang,” ungkap Fabiano.

Fabiano yang sempat merasa bersalah karena menjadi pemain belakang yang membuat Madura United meraih kekalahan di dua laga dari tujuh laga. Baginya, ini merupakan salah satu cara untuk menebus kesalahan itu.

“Tim pelatih tetap memberi kepercayaan pada saya meski salah. Saya pun jadi semakin percaya diri dengan hal itu. Ini semua juga berkat hasil latihan dan kerja sama tim,” imbuh eks pemain Persela Lamongan dan Persija Jakarta itu.

Dua gol yang dicetak oleh Fabiano pada pertandingan ini berawal dari bola mati. Gol pertama dicetaknya melalui titik putih di menit ke-38 dan tendangan bebas pada menit ke-81. Gol tersebut semakin menguatkan statusnya sebagai eksekutor bola mati andalan Madura United.

“Kami tahu Persib adalah salah satu klub besar di Indonesia. Makanya saya sangat bahagia karena ini laga yang penting. Yang utama juga tim bisa menang dan dapar tiga poin,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *