Menu

Giuseppe Marotta Bantah Akan Menjual Antara Dybala atau Higuain

Asci2016.com – Giuseppe Marotta, Direktur Juventus, mengatakan tentang rumor Juventus akan menjual Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, itu tak benar. Marotta merasa Juventus tidak perlu menjual siapa pun.

Juventus belakangan ini selalu dikabarkan akan menjual satu di antara Dybala atau Higuain. Kondisi itu karena La Vecchia Signora ingin memperkuat kedalaman skuat.

Namun, berita tersebut langsung dibantah oleh Marotta. Menurutnya, Juventus hanya akan melakukan perubahan kecil pada bursa transfer musim panas 2018.

“Juventus tidak memiliki kewajiban menjual pemain. Selain itu, saat ini kami tidak melihat Dybala dan Higuain di tempat lain. Mereka tidak dijual,” ujar Marotta kepada Mediaset Premium.

“Skuat Juventus terbukti dapat menjadi pemenang dan sulit untuk meningkatkan itu. Mempertahankan keutuhan skuat adalah target kami. Pada musim panas, kami hanya akan melakukan pembelian sesuai kebutuhan,” lanjutnya.

Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain merupakan pemain pencetak gol Juventus pada musim 2017-2018. Kombinasi keduanya menghasilkan telah mencetak 49 gol untuk La Vecchia Signora.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *