Menu

Jupp Heynckes Jelaskan Gagalnya Timnya Melaju ke Final Liga Champions

Jupp Heynckes Jelaskan Gagalnya Timnya Melaju ke Final Liga Champions

Jupp Heynckes Jelaskan Gagalnya Timnya Melaju ke Final Liga Champions

Asci2016.com – Jupp Heynckes, pelatih Bayern Munchen, mengungkapkan kalahnya Bayern Munchen dari Real Madrid karena kesalahan kecil dari Sven Ulreich yang membuat klubnya untuk tak bisa melaju ke final Liga Champions. Namun, Heynckes tetap memuji keseluruhan penampilan skuatnya.

“Ulreich seperti kehilangan fokus pada laga tadi. Tetapi kami mempertontonkan pertandingan kelas dunia. Sepak bola yang indah, sayang sekali kami tersingkir,” ujar Heynckes.

“Saya tak melihat Bayern Munchen bermain sebagus ini. Real Madrid hanya bisa mengandalkan serangan balik.”

“Dari dua pertandingan, jelas kami adalah tim terbaik. Tetapi, kami tak bisa mencapai final. Kami mendominasi laga, sayangnya Real Madrid memiliki kiper yang hebat.”

“Kali ini, saya akan benar-benar mengundurkan diri. Saya tidak mau ada di pinggir lapangan lagi. Saya telah merasakan pengalaman yang hebat,” ungkap Heynckes.

Bayern Munchen tergusurt di semifinal Liga Champions setelah kalah 3-4 agregat dari Real Madrid. Pada dua laga tersebut, Bayern Munchen selalu tampil menyerang.

Pada musim mendatang, Bayern Munchen pun akan memiliki pelatih baru, yaitu Niko Kovac, karena Heynckes yang ingin segera menikmati masa pensiunnya.

Direktur Olahraga, Hasan Salihamidzic, mengungkapkan bahwa Kovac akan menjadi pelatih FC Hollywood pada bulan Juli mendatang. “Niko Kovac akan menjadi pelatih baru FC Bayern sejak 1 Juli 2018. Kami sudah setuju untuk mengontraknya selama tiga tahun,” ucap Salihamidzic

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *