Menu

Manajemen Juventus Merasa Khawatir Bila Allegri Tinggalkan Tim

Asci2016.com – Massimiliano Allegri yang dirumorkan akan pergi tinggalkan Juventus. Manajemen Juventus pun dikabarkan akan menggelar pertemuan dengan sang pelatih untuk membahas masa depannya di akhir musim nanti.

Pada tahun 2015, Allegri telah ditunjuk sebagai pelatih Juventus, Allegri bisa dikatakan sukses besar dalam melatih Juventus. Sang pelatih asal Italia tersebut berhasil menjaga si Nyonya Tua untuk tetap mendominasi Serie A selama tiga tahun terakhir.

Belum lama ini Allegri sering dikaitkan akan menjadi pelatih baru Arsenal untuk menggantikan Arsene Wenger yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Seringnya rumor terkait kabarnya membuat manajemen Juve merasa khawatir. Dilansir dari Sky Sports, mereka dikabarkan ingin mengadakan pembicaraan serius dengan sang pelatih mengenai masa depannya.

Secara umum manajemen Juventus puas akan kinerja Allegri selama ini. Untuk itu mereka ingin mantan pelatih AC Milan itu untuk bertahan lebih lama di Turin. Namun, Allegri kabarnya belum mau memberikan jaminan apa-apa kepada Juventus.

Allegri ingin memikirkan semua pilihan yang masuk sebelum memberikan jawabannya pada pertemuan akhir musim tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *