Menu

Mattia Perin Ditawar Juventus 10 Juta Euro Dengan Beberapa Pemain

Asci2016.com – Penjaga gawang Genoa, Mattia Perin diminati Juventus, tim asuhan Massimiliano Allegri pun telah melakukan negosiasi dengan Genoa. Hasil negosiasi tersebut Juventus hanya bersedia mengeluarkan uang maksimal 10 juta euro untuk mendatangkan sang pemain.

Namun, itu bukan berarti Juve memberi tawaran yang murah kepada Genoa dan sebagai kompensasi Juventus akan melepas beberapa pemain miliknya ke Genoa.

Saat ini Genoa dan Juventus tengah menggelar negosiasi intensif untuk transfer Perin. Juventus yang sangat membutuhkan jasa pemain berusia 25 tahun untuk gantikan peran Gianluigi Buffon.

Juventus pun telah menawarkan kontrak dengan durasi lima tahun dan gaji senilai 2,3 juta euro per musim kepada Perin. Tawaran tersebut pun telah disetujui oleh Mattia Perin.

Hanya tinggal negosiasi antara Juventus dengan Genoa yang masih alot. Genoa yang meminta Juventus untuk membayar 20 juta euro agar bisa mendapatkan jasa Perin, namun menurut kutipan Gazzetta dello Sport, Juventus hanya bersedia membayar separuh harga dan menawarkan pemain untuk pindah ke Genoa.

Genoa juga meminta Stefano Sturaro dimasukkan dalam kesepakatan. Namun, Juventus tak akan melepas pemain yang mereka beli dari Genoa pada tahun 2014 silam itu.

Juventus kemudian menawarkan Moise Kean, Emil Audero Mulyadi atau Rolando Mandragora. Genoa bebas memilih satu atau dua pemain tersebut, tetapi sejauh ini belum ada perkembangan lebih lanjut dari Genoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *