Menu

Milo Tak Sangka Pemain Persebaya Bisa Cetak Dua Gol

Asci2016.com – Pada pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Madura United ditahan imbang 2-2 Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat 25 Mei 2018 yang membuat Madura United tak bisa raih poin penuh.

Dalam laga tersebut dua gol Madura United dicertak oleh Beto de Paula dan Fabiano Beltrame pada menit ke-5 dan injury time babak pertama. Sedangkan gol Persebaya¬† dicetak oleh David da Silva (7′) dan Irfan Jaya (42′).

Pelatih Madura United, Milomir Seslija, tak merasa kecewa dengan hasil gagal menang di laga ini. Seslija justru memuji permainan para anak asuhnya di laga tersebut.

“Kami mencetak dua gol dan bisa memberi tekanan untuk Persebaya. Kami memulai pertandingan dengan baik dan gol kami sangat spektakuler,” sebut Milo sebutan akrab pelatih Madura United itu dalam jumpa pers setelah pertandingan.

Milo hanya tak menyangkan dua gol yang dicetak pemain Persebaya. Dia menilai, para pemainnya kurang tanggap mengantisipasi serangan yang dibangun oleh Persebaya.

“Sayangnya, kami membuat kesalahan yang bisa berbuah gol. Babak kedua, ada tiga peluang yang gagal dimanfaatkan dengan baik,” imbuh pelatih berpaspor Bosnia-Herzegovina itu.

Hasil imbang tersebut menghentikan langkah Madura United di kandang pada musim 2018 untuk meraih poin penuh. Imbang lawan Persebaya merupakan untuk kali pertama Madura United tidak mendapat tiga poin di kandang sendiri musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *