Menu

Pelatih Sriwijaya FC Ucapkan Selamat untuk Perseru Telah Kalahkan Timnya

Asci2016.com – Pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (27/5/2018), Sriwijaya FC dikalahkan Perseru Serui 0-1. Meski Sriwijaya FC menguasai jalannya pertandingan. Hail negatif ini membuat Sriwijaya FC masih tertahan di posisi kelima di klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

“Selamat untuk Perseru, sebenarnya kami sangat mendominasi jalannya pertandingan di kedua babak. Namun hari ini kami kurang tajam dan 5 pemain mereka tidak pernah keluar dari pertahanannya, itu sangat menyulitkan kami,” ujar RD.

Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC sebut beberapa pemainnya memang bermain di bawah performa terbaiknya di laga ini. “Kualitas umpan silang kami hari ini tidak terlalu baik, pergerakan pemain juga mudah dibaca,” ungkapnya.

Sriwijaya FC sempat mendapatkan peluang untuk mencetak gol. “Sudah 99 persen, namun itulah sepak bola. Perseru juga sangat efektif dan bisa memaksimalkan satu-satunya peluang yang mereka ciptakan di laga ini,” jelas RD.

Sementara itu, pelatih Perseru Serui Putu Gede menyatakan anak asuhnya bermain sangat luar biasa di laga ini. “Ini berkat kerja sama seluruh tim. Mereka sangat kompak, di luar dan dalam lapangan, ada sedikit keberuntungan juga tadi,” ungkapnya.

Putu Gede mengatakan timya yang bermain melawan Sriwijaya FC yang berstatus sebagai tim yang memiliki pemain bintang juga menambah motivasi anak asuhnya.

“Mereka sangat ingin menunjukkan bahwa mereka tidak kalah dari tim seperti Sriwijaya FC. Selain itu, saya bersyukur pemain pengalaman seperti Yamashita mampu membimbing rekannya yang lain sehingga mereka percaya diri dan tenang sepanjang laga,” jelas Putu Gede.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *