Menu

Thibaut Courtois Sebut Chelsea Musim Ini Tak Terlalu Buruk

Thibaut Courtois Sebut Chelsea Musim Ini Tak Terlalu Buruk

Thibaut Courtois Sebut Chelsea Musim Ini Tak Terlalu Buruk

Asci2016.com – Kiper Chelsea, Thibaut Courtois merasa musim ini Chelsea tampil buruk. Courtois pun berharap Chelsea bisa membawa pulang trofi Piala FA untuk menghapus kekecewaan fans setia Chelsea.

Chelsea berstatus juara bertahan di Liga Inggris. Namun, performa Chelsea menurun dan kini masih berjuang finis empat besar. Pada Liga Champions, perjuangsn Chelsea pun terhenti di babak 16 besar setelahkalah melawan Barcelona dengan agregat 1-4.

“Ada dua hingga tiga pekan kami bermain buruk dan kehilangan poin. Periode itu kami bermain kalah konsisten ketimbang klub lain,” ujar Courtois seperti dilansir Evening Standard.

“Tentu kami sangat kecewa. Seharusnya kami bisa bertahan di posisi kedua bukan seperti sekarang di posisi kelima,” ucap Courtois .

Pada ajang domestik lain, performa Chelsea tak terlalu buruk. Namun, di Piala Liga Chelsea kalah melawan Arsenal di semifinal. Sementara di Piala FA, Chelsea berhasil masuk ke babak final. Chelsea akan melawan Manchester United di final Piala FA.

“Sejujurnya musim ini tak terlalu buruk. Namun akan lebih baik jika kami juara Piala FA,” ujarnya.

Courtois sebut melihat peluang Chelsea untuk lolos empat besar belum sepenuhnya tertutup. Terlebih Tottenham alami kekalahan dalam laga terakhirnya.

“Sangat sulit sebenarnya mengejar Tottenham. Namun kami harus memenangkan tiga laga sisa dan lihat hasilnya nanti,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *