Menu

Zinedine Zidane Membuat Penggemar Liverpool Harus Kekecewa

Asci2016.com – Zinedine Zidane pelatih Real Madrid sebutkan Cristiano Ronaldo bisa dimainkan di final Liga Champions melawan Liverpool di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, pada Minggu 27 Mei 2018. Zinedine mennjelaskan yang terpenting adalah semua pemain dalam kondisi siap dalam menghadapi laga nanti.

Saat bermain di El Clasico pada 7 Mei 2018, Cristiano Ronaldo sempat mengalami cedera yang memunculkan kekhawatiran bintang asal Portugal itu harus absen di laga final Liga Champions.

Namun, para penggemar Liverpool harus kekecewa karena Zidane menegaskan kondisi Cristiano Ronaldo sangat baik untuk tampil bersama Real Madrid di final Liga Champions.

“Saat ini ia dalam kondisi 120 persen siap bertanding. Ia baik-baik saja. Jika Cristiano dalam kondisi 120 persen, itu artinya baik untuk saya,” ujar Zinedine Zidane seperti dilansir Metro.

“Hal yang paling penting adalah melihat semua pemain dalam kondisi fisik yang sangat baik. Itu yang saya pedulikan,” lanjut pelatih asal Prancis itu.

Liga final Liga Champions melawan Liverpool menjadi pertandingan terakhir mereka di musim ini. Namun, Real Madrid harus menjalani laga terakhir mereka di La Liga musim ini dan bertandang ke markas Villarreal pada Minggu 20 Mei 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *