Menu

Arsenal Siap Menebus Rafinha Dari Inter Milan

Asci2016.com – Rafinha, gelandang serang Barcelona, dikabarkan menjadi incaran Arsenal. Situasi Rafinha yang saat ini serba tidak pasti karena Barcelona belum mendapatkan tawaran resmi untuknya.

Setengah musim terakhir karier Rafinha habiskan bersama Inter Milan. Rafinha bergabung dengan Inter Milan dengan status pinjaman dari Barcelona.

Untuk permanenkan Rafinha, Inter Milan harus menebus klausul sang pemain sebesar 30 juta pounds setara Rp 561,34 miliar. Namun, jumlah tersebut masih dirasa berat oleh Inter Milan.

Sejak Rafinha bermain bersama Inter Milan kemampuan Rafinha sebagai gelandang kreatif mulai kembali. Ia mendapatkan kesempatan bermain secara reguler dan menunjukkan potensinya sebagai pemain berkelas.

Rafinha pun kembali menjadi incaran klub-klub top Eropa. Satu di antara klub tersebut adalah Arsenal. Manajer Arsenal, Unai Emery, telah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk melakukan pendekatan kepada Rafinha.

Arsenal disebut siap menebus pemain dengan harga yang diminta Barcelona, jika Inter Milan tidak menebus klausul yang mereka miliki.

Arsenal telah mengincar Rafinha sejak dua musim yang lalu. Mantan manajer The Gunners, Arsene Wenger, sangat inginkan manajemen untuk mendatangkan Rafinha ke Emirates Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *