Menu

Fernando Santos Akan Fokus Membuat Timnya Tampil Apik Saat Lawan Uruguay

Asci2016.com – Fernando Santos, pelatih timnas Portugal ingin melupakan hasil imbang 1-1 kontra Iran dalam matchday ketiga Grup B Piala Dunia 2018, di Mordovia Arena, Saransk, Selasa (26/6/2018). Sang pelatih pun akan fokus membuat timnya tampil apik saat lawan Uruguay di 16 besar.

Hasil imbang kontra Iran membuat timnas Portugal hanya meraih runner-up Grup B dengan raihan lima poin. Portugal kemudian akan bertemu juara Grup A, yakni Uruguay, di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Sabtu (30/6/2018).

“Hal terpenting adalah berpikir untuk pertandingan 16 besar. Kami harus memikirkan laga tersebut. Kenali musuh Anda dan kemudian bersiaplah dengan baik secara mental dan fisik,” ujar Santos.

Santos menilai Uruguay memiliki materi pemain berkualitas yang berpotensi menyulitkan Portugal di 16 besar. Namun, Santos tetap optimistis bisa mendapatkan hasil positif dalam pertandingan nanti.

“Uruguay banyak memiliki pemain dengan kualitas bagus, namun Portugal juga demikian. Kami memiliki banyak senjata untuk menang dan akan berjuang meraihnya,” ujar Santos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *