Menu

Gerard Deulofeu Merasa Nyaman Bisa Memperkuat Watford

Asci2016.com – Berdasarkan kutipan dari Sport, Minggu (10/6/2018), Barcelona dikabarkan telah setuju untuk menjual Gerard Deulofeu ke Watford. Proses transfer Deulofeu ke Watford diyakini akan selesai sebelum Piala Dunia 2018 digelar.

Gerard Deulofeu yang jarang dimainkan Barcelona, membuat sang pemain dipinjamkan ke Watford pada 29 Januari 2018. Bersama The Hornets, Gerard Deulofeu mampu mencetak satu gol dari tujuh pertandingan.

Namun, performa apik Deulofeu terhalang oleh cedera yang membuatnya harus absen selama 51 hari akibat alami cedera patah tulang kaki.

Gerard Deulofeu justru merasa nyaman bisa memperkuat Watford. Pemain 24 tahun itu pun enggan kembali ke Barcelona dan berharap dipermanenkan Watford pada musim panas tahun ini.

Keinginan Deulofeu tersebut mendapat dukungan dari manajemen The Hornets. Sementara itu, Presiden Barcelona, Ernesto Valverde, memberikan lampu hijau kepada Watford untuk permanenkan Deulofeu.

Awalnya Barcelona ingin menjual si pemain dengan banderol 20 juta euro (Rp 327 miliar), sedangkan Watford hanya sanggup membayar 10 juta euro (Rp 163 miliar). Pada akhirnya, kedua klub menyepakati harga 13 juta euro (Rp 213 miliar) untuk harga transfer Gerard Deulofeu.

Barcelona juga masih bisa mendapatkan hingga 2 juta euro (Rp 32 miliar) lebih dari Watford. Namun, hal tersebut tergantung kepada performa mantan winger AC Milan itu pada musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *