Menu

Isco Berharap Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan di Real Madrid

Asci2016.com – Isco, gelandang Real Madrid, pasrah dengan keputusan yang diambil Cristiano Ronaldo apakah ingin hengkang atau bertahan di Santiago Bernabeu. Namun, Isco mengaku ingin Ronaldo tetap berada di Santiago Bernabeu.

Saat ini masa depan Ronaldo di Real Madrid menjadi tanda tanya. Setelah mengalahkan Liverpool 3-1 pada laga final Liga Champions, Ronaldo memberi isyarat akan hengkang dari Real Madrid.

Rumor kepergian Ronaldo semakin sering terdengar setelah Zinedine Zidane memutuskan mundur sebagai pelatih Real Madrid.

“Sekarang terserah Ronaldo apakah ingin bertahan atau pergi dari Real Madrid. Keputusan ada di Ronaldo,” kata Isco yang dikutip dari Football Espana.

“Saya berharap Ronaldo bertahan di Real Madrid. Selama beberapa tahun terkahir, Ronaldo bisa terus memberikan level performa yang membuat kami meraih berbagai prestasi,” ucap Isco.

Tercatat Cristiano Ronaldo telah bergabung dengan Real Madrid sejak 2009, Ronaldo pun telah mencetak 450 gol dan 131 assist di berbagai kompetisi. Bomber asal Portugal  tertsebut juga membawa Madrid menjuarai empat gelar Liga Champions, dua La Liga, hingga tiga Piala Dunia Antarklub.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *