Menu

Jerome Boateng Terkejut Dengan Keputusan Pelatih Joachim Low

Asci2016.com – Jerome Boateng, Bek Bayern Munchen, merasa terkejut dengan keputusan pelatih Joachim Low yang tak memasukan nama Leroy Sane di skuat timnas Jerman. Namun, Boateng menganggap itu adalah sesuatu yang kerap terjadi di dunia sepak bola.

Leroy Sane sendiri adalah pemain andalan Manchester City di lini serang. Sang pemain pun catatkan 10 gol dan 15 assist, sekaligus mengantarkan klubnya menjuarai Premier League musim 2017-2018.

Namun, hal tersebut tak cukup membuat Sane bisa tampil di Piala Dunia 2018. Dia kalah saing dengan gelandang Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

“Tentu saja mencoret Sane adalah keputusan sulit yang diambil pelatih. Tidak mudah ketika Anda memiliki banyak pemain bagus. Sayangnya, Sane yang harus terdepak. Saya yakin, untuk Sane khususnya, situasi itu mengecewakan,” sebut Boateng.

“Akan tetapi, Sane tetap menegakkan kepalanya. Kondisi dia sangat baik. Sane bahkan telah mendoakan kami agar bernasib bagus di Piala Dunia. Absennya Sane tentunya mengejutkan, tetapi inilah epak bola. Tidak ada keputusan yang mudah diambil,” ujar Boateng.

Sejak November 2015 Leroy Sane telah menjalani debut di timnas Jerman dengan total 11 penampilan. Namun, dari seluruh laga itu, dia hanya bisa mendulang satu assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *