Menu

Jurgen Klopp Sebut Nabil Fekir Bisa Menjadi Pengganti Philippe Coutinho

Asci2016.com – Nabil Fekir, pemain Olympique Lyon dikabarkan sudah meminta klub untuk melepasnya ke Anfield. Hal tersebut semakin membuka peluang Liverpool untuk amankan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut.

Jurgen Klopp, manager Liverpool, menilai jika Nabil Fekir bisa menjadi pengganti yang tepat untuk Philippe Coutinho. Hal tersebut membuatLiverpool inginkan jasanya.

Fekir pun merasa Liverpool merupakan klub yang tepat untuknya. Hal tersebut membuatnya ingin secepatnya bergabung dengan tim asuhan Jurgen Klopp.

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas yng dikenal sosok yang sulit diubah pendiriannya. Namun, permintaan Fekir bisa ubah pendirian sang Presiden Lyon tersebut. Jean-Michel Aulas pun telah siap melepas pemain bintangnya tersebut.

Namun, Jean-Michel Aulas memberikan syarat untuk Liverpool, yaitu harus membayar sesuai dengan valuasi yang ia minta, yaitu sebesar 50 juta pounds setara Rp 927,92 miliar. Liverpool disebut sedang mempertimbangkan waktu yang tepat untuk mengajukan tawaran resmi.

Selain Fekir, Liverpool juga tengah mempertimbangkan untuk merekrut Xherdan Shaqiri dari Stoke City. Pemain asal Swiss tersebut berpeluang hengkang setelah Stoke terdegradasi dari Premier League. Liverpool pun bisa mengamankan jasa Shaqiri dengan harga 12 juta pounds setara Rp 222,7 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *