Menu

Juventus Belum Menyerah Untuk Mendapatkan Jasa Kovacic Dari Real Madrid

Asci2016.com – Berdasarkan kutipan Football Espana, Juventus dikabarkan tertarik untuk membeli Mateo Kovacic pemain gelandang Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, hal tersebut tidak akan mudah dilakukan oleh Juventus.

Telah lama Juventus inginkan jasa Mateo Kovacic. Manajemen Juventus pun diberitakan telah mengajukan tawaran sebesar 75 juta euro setara Rp 1,2 triliun untuk menebus Kovacic dari Real Madrid pada musim panas tahun lalu.

Namun, tawaran tersebut langsung ditolak oleh Real Madrid yang tak ingin melepas Mateo Kovacic ke Juventus, karena klub masih membutuhkan jasa sang pemain.

Juventus masih belum menyerah untuk mendapatkan jasa penggawa timnas Kroasia tersebut. Juventus akan coba kembali melakukan pendekatan kepada Madrid untuk menebus Kovacic.

Kemungkinan besar upaya Juventus kembali menebus Kovacic tak akan berhasil. Meski, Mateo Kovacic yang jarang dimainkan Real Madrid, namun sang pemain beberapa kali mampu menjadi andalan Real Madrid di lini tengah.

Mateo Kovacic tercatat telah mencetak tiga gol dan delapan assist dari 109 pertandingan di seluruh ajang kompetisi selama tiga musim bersama Real Madrid. Ia pun membantu Real Madrid meraih sembilan trofi juara, termasuk tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *