Menu

Juventus Bergerak Cepat Dapatkan Jack Wilshere

Asci2016.com – Pada bursa transfer musim panas 2018, Juventus bergerak cepat untuk mendapatkan pemain bebas biaya. Sebelumnya Juventus telah mendapatkan Emre Can tanpa membayar.

Setelah mendapatkan Emre Can, Juventus masih mengincar pemain bebas biaya dari Liga Inggris. The Sun mengklaim Juventus tertarik untuk membawa Jack Wilshere.

Sama seperti Emre Can, Wilshere juga bisa didapatkan secara gratis tahun ini. Wilshere telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Juventus pun harus bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris lainnya seperti Wolverhampton Wanderers dan West Ham United. Juventus pun akan memberikan tawaran gaji besar untuk Wilshere agar mau ke Turin.

Juventus tak keberatan untuk memberikan gaji 100 ribu pound per pekan kepada Wilshere. Juventus menilai Wilshere masih sangat berguna untuk lini tengah mereka meski sering dapatkan cedera.

Ketertarikan Juventus terhadap Wilshere juga sebagai langkah antisipasi jika playmaker Miralem Pjanic dibeli oleh Barcelona musim panas nanti. Wilshere akan menjadi pengganti yang pas untuk Pjanic.

Selain Wilshere, beberapa nama lain yang diincar Juventus untuk menggantikan Pjanic seperti, Sergej Milikovic Savic (LaziO) dan Aleksandr Golovin (CSKA Moskow).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *