Menu

Karim Benzema Sebut Gol nya di Final Liga Champions Adalah Hasil Kerja Kerasnya

Asci2016.com – Karim Benzema penyerang Real Madrid mengatakan tentang gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool di final Liga Champions. Ia mengaku gol tersebut buah kerja kerasnya sepanjang laga.

Pada final Liga Champions 2017/2018 di Stadion Olimpiyskiy, Kiev, Minggu (27/5/2018), Real Madrid berhasil menang 3-1 atas Liverpool. Dalam laga itu, gol pertama Real Madrid dicetak oleh Benzema.

Berawal dari kesalahan kiper Loris Karius saat akan mengoper bola, Karim Benzema dengan cepat melakukan blokir. Bola kemudian menyentuh kaki Benzema dan masuk ke gawang Liverpool.

Benzema merasa, golnya tersebut tak ada hubungan dengan keberuntungan. Sang pemain sebut gol tersebut murni karena kerja keras pemain asal Prancis itu menekan Karius.

“Golku di Kiev, itu bukan masalah keberuntungan. Aku tidak percaya pada keberuntungan, ini masalah pekerjaan,” kata Benzema kepada AS.

“Ini adalah golku yang mudah, tetapi Anda harus berada di sana, di tempat yang tepat dan pada waktu yang tepat, untuk memasukkannya,” Benzema menambahkan.

Benzema telah bermain bersama Real Madrid dalam 47 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dengan menyumbangkan 12 gol dan 12 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *