Menu

Marko Simic Dapatkan Hukuman Skorsing Empat Pertandingan

Asci2016.com – Marko Simic, penyerang Persija Jakarta, mendapatkan hukuman skorsing empat pertandingan dari Komisi Disiplin PSSI gara-gara menyikut pemain Persipura, Ian Louis Kabes, pada pertandingan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 25 Mei 2018.

“Saya benar-benar tidak mengerti dengan sanksi ini. Sebab, apa yang terjadi di lapangan dengan dia itu normal dalam sepak bola,” kata Simic dengan nada tinggi saat ditemui dalam launching sepatu Specs di Jakarta, Senin (4/6/2018).

Simic menolak kalau tindakan sengaja dilakukan untuk mencederai lawan. “Saya melakukan apa yang dilakukan pemain lain ketika berduel. Tak ada maksud apapun,” ucap Simic.

Wajar bila Simic marah dengan keputusan Komdis PSSI. Persija yang tengah terpuruk di posisi papan bawah Liga 1 2018. Simic pun tidak bisa membantu rekan-rekannya melewati periode krisis.

Marko Simic akan absen pada empat laga Persija, yakni saat Persija melawan PS Tira (8/6/2018), PSM Makassar (6/7/2018), dan Sriwijaya FC (10/7/2018).

“Saya ingin membantu tim. Performa Persija sedang menurun, kami butuh hasil-hasil positif untuk mengembalikan kepercayaan diri,” ujar Persija.

Namun, Simic menegaskan meski timnya berada di posisi 16 klasemen sementara, bukan berarti peluang Tim Macan Kemayoran di perebutan juara hilang begitu saja.

“Kami masih punya banyak pertandingan. Fokus, kunci utama untuk bangkit. Persija punya banyak pemain berkualitas. Kami telah menunjukkan kualitas saat menjuarai Piala Presiden 2018. Kami akan bangkit,” ujar Marko Simic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *