Menu

Matias Vecino Menjadi Buruan Utama Chelsea di Bursa Transfer Musim Panas 2018

Asci2016.com – Matias Vecino, gelandang Inter Milan menjadi incaran Chelsea. Kemungkinan datangnya Maurizio Sarri membuat Chelsea terus bergerak untuk mendapatkan beberapa pemain dari Liga Italia

Mediaset memberitakan, Matias Vecino menjadi buruan utama Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018. Chelsea pun akan meemberikan penawaran kepada Inter begitu Sarri resmi jadi manajer baru.

Sarri sangat membutuhkan kehadiran Vecino di lini tengah. Chelsea mengincar Vecino karena Tiemoue Bakayoko tampil mengecewakan pada musim perdananya.

Chelsea memang hampir pasti akan memakai jasa Sarri. Chelsea diberitakan telah mencapai kesepakatan dengan Napoli seputar uang kompensasi senilai lima juta euro.

Vecino saat ini memperkuat timnas Uruguay di Piala Dunia 2018. Vecino pun mampu membawa Uruguay lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018.

Sarri baru akan diperkenalkan sebagai manajer Chelsea jika klub milik Roman Abramovich itu sudah bisa memecat Antonio Conte. Chelsea masih membahas besaran pesangon untuk Conte.

Tak hanya Vecino, Chelsea akan memanjakan Sarri dengan membawa mantan asistennya Giovanni Martusciello. Saat ini Martusciello bekerja di Inter Milan mendampingi Luciano Spalletti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *