Menu

Pengelola Sriwijaya FC Akan Mengevaluasi Tim Demi Masa Depan Tim

Asci2016.com – Muddai Madang, Plt. Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) sekaligus Komisaris Utama PT SOM, pengelola Sriwijaya FC menegaskan klubnya akan kembali berbenah.

“Kami akan mengevaluasi tim demi kebaikan ke depan, dengan meninjau beragam masalah yang dihadapi tim sampai pekan ke 13 Liga 1 2018,” ujar Muddai.

Muddai juga menjelaskan pihaknya akan mengevaluasi kabar buruk yang ada Sriwijaya FC, seperti tersebarnya kabar penunggakan gaji pemain, yang dinilai dapat merusak citra klub, nama Sumatra Selatan, maupun Palembang.

“Banyak klub lain juga mengalami kondisi buruk. Tapi, pemain bisa menjaga nama baik klub. Kalau disebar di medsos, tentu citra buruk yang akan diperoleh warga Palembang. Ini yang akan kami evaluasi, bisa saja hal semacam ini kami tegaskan di kontrak perjanjian kerja dengan pemain,” tuturnya.

Muddai akan menjamin tidak akan ada keterlambatan terkait gaji. “Untuk gaji pemain kan sudah kami selesaikan. Ke depan juga akan kami evaluasi agar tidak ada kedala bagi pemain,” ucapnya.

Aksi mogok latihan yang dilakukan pemain Sriwijaya FC. Aksi itu dinilai sangat mengecewakan manajemen. Mogok latihan berdampak tersebut pada performa tim yang jelek dan kalah 1-3 dari Barito Putera pada pekan ke-13 (8/6/2018).

“Tidak sewajarnya mogok latihan hanya soal gaji. Padahal, kami juga sudah menyelesaikannya. Tapi, itu berdampak buruk bagi permainan tim dan citra klub,” ujar Muddai.

Terkait langkah konkret apa yang akan diambil manajemen, Muddai masih menutup rapat hal itu karena ia masih harus mengumpulkan semua elemen di Sriwijaya FC.

“Saya baru masuk ke tim. Biarkan saya bekerja dulu, keputusannya seperti apa, nanti akan saya kabarkan kepada media,” tutup Muddai mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *