Menu

Status Douglas Costa Telah Dipermanenkan Juventus Dengan Klausul 40 juta euro

Asci2016.com – Status Douglas Costa telah diresmikan Juventus pada Kamis (7/6/2018), Juventus pun rela mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro atau setara Rp 658,76 miliar kepada Bayern Munchen untuk mengaktifkan klausul pembelian sang pemain.

“Juventus telah mengaktifkan hak opsi untuk perolehan registrasi pemain Douglas Costa dari FC Bayern Munchen, dengan pertimbangan 40 juta euro yang harus dibayar dalam dua tahun,” tulis Juventus di situs resminya.

“Pembayarannya dapat meningkat sebesar 1 juta euro (Rp 16,47 miliar) jika Costa mencapai kondisi tertentu selama durasi kontrak,” lanjut pernyataan resmi Juventus.

Costa pun menandatangani kontrak di Juventus hingga 2022. Manajemen Juventus rela mempermanenkan status penyerang Brasil itu karena berhasil tampil apik sepanjang masa peminjaman musim lalu.

Costa pun telah bermain 47 pertandingan dengan mencetak enam gol dan 14 assist, tampil cukup produktif menjadi alasan Juventus mempermanenkan statusnya.

Secara tidak langsung Costa telah membuat Juventus kembali membuat prestasi. Skuat Massimiliano Allegri sukses meraih trofi Serie A dan Coppa Italia musim lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *