Menu

Alasan Juventus Tidak Akan Jual Daniele Rugani ke Chelsea

Asci2016.com – Daniele Rugani, bek Juventus, diberitakan menjadi terget Chelsea, namun Juventus tak ingin menjual sang pemain ke Chelsea. Davide Torchia, agen dari Rugani sampaikan hal tersebut.

Juventus akan menjuk Rugani sebagai bek yang diproyeksi untuk menjaga lini pertahanan di masa depan. Dengan pertimbangan itu, Juventus pun menolak melepas Rugani agar dapat merekrut kembali Leonardo Bonucci dari AC Milan.

“Tawaran yang sangat penting telah datang untuk Rugani dari Chelsea. Namun, klub tidak ingin melakukan transaksi. Mereka tidak bersedia menjual pemain,” ucap Torchia dikutip Football Italia.

Sang agen Rugani masih enggan mengatakan berapa jumlah uang yang ditawarkan Chelsea. Namun, dia percaya bahwa keputusan Juventus belum final.

Jika Bonucci pindah dari AC Milan ke Juventus, karena saat ini pemain lini bertahan Juventus telah banyak. Dalam kondisi tersebut, Rugani berpeluang hengkang dengan catatan tawaran yang diajukan Chelsea cukup besar.

Namun, Juventus telah umumkan tidak akan merombak lini belakang.  Hal itu disampaikan langsung Direktur Utama Juventus, Giuseppe Marotta, ketika menanggapi rumor kepulangan Bonucci.

“Kami tidak bermaksud merombak lini pertahanan. Bisa dibilang hubungan kami (Juventus) dengan Bonucci sangat baik. Tapi tidak lebih dari itu,” kata Marotta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *