Menu

Beto Sebut Ia Masih Menjadi Pemain Madura United

Asci2016.com – Beto de Paula, pemain asing Madura United diberitakan akan dilepas oleh klub agar memberi tempat pada striker asing baru, Mamadou Samassa.

Pada transfer putaran kedua ini, Beto diberitakan akan bergabung dengan Perseru Serui dengan status pinjaman. Namun, Beto justru menyebut masih menjadi pemain Madura United.

“Saya juga mendengar rumor itu (bergabung Perseru), tapi tidak ada yang terjadi pada saya. Sampai sekarang saya berstatus sebagai pemain Madura United,” kata Beto.

Pada akun instagram Madura United terdapat sebuah video yang diunggah dengan caption yang memberi informasi Beto berpamitan kepada pemain Madura United lain.

Isi video tersebut, pemain berusia 31 tahun itu menyalami semua pemain yang selama ini menjadi rekannya di Laskar Sape Kerap. Dia seolah ingin mengucap salam perpisahan kepada mereka.

Beto tidak membantah dirinya bakal meninggalkan Madura United. Namun, dia masih menunggu dari manajemen mengenai klub barunya di putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Saya memang tidak akan bertahan di Madura, tapi saya masih perlu solusi tentang klub saya berikutnya. Saya masih menunggu keputusannya seperti apa. Belum ada yang pasti sekarang,” imbuhnya.

Selama awal musim ini Beto brsama Madura United, sang pemain dianggap gagal menjawab ekspektasi. Dia hanya tercatat mencetak empat gol dari 17 penampilan di Liga 1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *