Menu

Fabiano Beltrame Sebut Markas Persela Adalah Rumah Saya Juga

Asci2016.com – Fabiano Beltrame, bek Madura United, namanya tak asing lagi bagi suporter Persela Lamongan dan cukup dihormati kalangan LA Mania. Beltrame pun tidak merasa asing berada di Stadion Surajaya, Lamongan.

Beltrame pernah membela Persela Lamongan dalam dua periode yang berbeda, yaitu 2005-2006 dan 2008-2011. Persela bahkan merupakan klub pertama yang dibelanya saat mulai berkarier di Indonesia.

Hadirnya Beltrame di Stadion Surajaya seperti bernostalgia dengan tempat lama. Bahkan Beltrame sempatkan menyapa semua orang yang ada di Persela Lamongan.

“Lamongan rumah saya juga. Saya selalu merasa nyaman saat kembali ke Surajaya. Saya selalu berterima kasih karena Persela merupakan klub pertama saya di Indonesia dan saya bisa sukses di sini,” kata Fabiano Beltrame.

Banyak kenangan yang Beltrame miliki bersama Persela. Salah satunya adalah kenangan bersama legenda sekaligus kiper dan kapten, mendiang Choirul Huda, yang meninggal pada 15 Oktober 2017.

Terakhir bermain di Surajaya, Fabiano membela Madura United dalam Liga 1 musim lalu pada 21 Apri 2017. Saat itu, Huda masih menjadi pertahanan terakhir andalan Persela.

“Saya selalu merasa senang kalau balik ke sini. Saat saya pertama ke sini (pada 2006), anak saya (Juliana Beltrame) masih berusia 6 bulan. Sekarang dia sudah besar, jadi sudah lama sekali sejak saya membela klub ini,” imbuh Fabiano.

Suporter pun teriaki namanya pun tak luput dari perhatian Beltrame dan dibalas dengan foto bersama. Semua orang dengan ramah menyapa kehadiran kembali Fabiano di Persela.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *