Menu

Lazio Tegaskan Menolak Semua Tawaran Bagi Milinkovic-Savic

Asci2016.com – Sergej Milinkovic-Savic, gelandang Lazio diberitakan menjadi incaran Real Madrid, Manchester United, dan Juventus. Penampilan apik yang ditunjukan gelandang 23 tahun itu membuat klub raksasa telah mengajukan tawaran ke Lazio .

Namun, Lazio dengan tegaskan akan menolak semua tawaran yang masuk bagi Milinkovic-Savic. Pasalnya, Milinkovic-Savic merupakan bagian penting dalam tim.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi juga menegaskan status Milinkovic-Savic sebagai bintang Lazio. Dia masuk dalam rencana Lazio untuk berlaga di Serie A musim depan.

“Ada banyak suara di sekitar Milinkovic-Savic. Dia bisa menjadi pembeda dalam pertandingan. Saya bicara dengannya dan memberinya libur tambahan dua hari. Sekarang saya merasa tenang,” kata Milinkovic-Savic, dikutip Bleacher Report.

Independent memberitakan pemain asal Serbia itu akan pindah ke Chelsea. Bahkan pelatih Maurizio Sarri dikabarkan telah meminta manajemen Chelsea untuk mengajukan tawaran resmi untuk Milinkovic-Savic.

Milinkovic-Savic bergabung dengan Lazio dari Genk dengan biaya sebesar 16 juta poundsterling pada tahun 2015. Sejak bergabung dengan Lazio, dia telah melakoni 122 penampilan dan menyumbang 25 gol.

Milinkovic-Savic tercatat telah mencetak 14 gol dan memberikan enam assist dalam 43 pertandingan di seluruh kompetisi musim lalu bersama Lazio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *