Menu

Manuel Locatelli Menjadi Incaran Sassuolo

Asci2016.com – Manuel Locatelli, gelandang AC Milan, menjadi incaran Sassuolo pada bursa transfer musim panas ini. Sassuolo pun berharap negosiasi bisa dilakukan musim panas ini saat AC Milan sedang alami krisis keuangan.

AC Milan diberitakan akan menjual Manuel Locatelli sekitar 15 juta euro. Sementara AC Milan tidak mau menjual pemain, Sassuolo dengan tegas ingin mendatangkan pemain secara permanen

Berdasarkan kutipan CalcioMercato, Kamis (12/7/2018), Locatelli saat ini memang masih mencari klub alternatif. Cagliari juga disebut-sebut tertarik ingin merekrut Locatelli. Namun, sepertinya Sassuolo paling dekat untuk merekrutnya.

Manuel  Locatelli diberitakan sebagai salah satu pemain muda AC Milan terbaik. Ia melakukan debut tim pertamanya pada April 2016. Meski musim lalu, Locatelli hanya bermain lima pertandingan di Serie A untuk AC Milan dan tampil 16 kali dari bangku cadangan.

AC Milan sempat menolak keinginan Genoa yang ingin meminjam Locatelli. Manajemen AC Milan tidak mengizinkan pemain jebolan akademinya itu keluar dari tim.

Gazetta dello Sport melaporkan, Genoa sangat ingin mendatangkan Locatelli. Sadar bahwa AC Milan tak akan menjual talenta mudanya itu, Il Grifone lantas hanya ingin meminjam untuk jangka enam bulan. Namun, permintaan itu pun tetap tak dikabulkan oleh Diavolo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *