Menu

Pepe Reina Senang Bisa Membela AC Milan

Asci2016.com – Saat ini Pepe Reina telah resmi bergabung dengan AC Milan. Sang pemain pun ungkapkan merasa senang bisa membela salah satu klub bersejarah di Eropa.

Reina bergabung dengan AC Milan dengan status bebas transfer atau gratis dari Napoli musim panas ini. Saat debut laga resmi nanti, Reina akan catatkan namanya sebagai satu-satunya pemain berkebangsaan Spanyol yang membela AC Milan.

Sebelumnya Reina membela tiga tim yang memenangkan Liga Champions minimal pada lima kesempatan. Tiga tim tersebut adalah Barcelona, Bayern Munchen, dan Liverpool.

“Saya sudah memperkuat banyak klub sepanjang karier dan AC Milan jelas salah satu nama yang paling penting. Saya bangga bisa berada di sini,” kata Reina, dilansir situs resmi klub.

Reina telah memperkuat AC Milan pada turnamen pramusim International Champions Cup melawan Manchester United. Reina berhasil menghalau empat penalti lawan dan turut menendang bola di babak penalti.

Namun, kontribusinya tidak berarti banyak. AC Milan dikalahkan 8-9 (1-1) melalui babak penalti. “Tidak biasanya kiper mengambil penalti. Untungnya tendangan saya bagus,” kata Reina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *