Menu

Persela Antisipasi Tekanan Kuat Untuk Melawan Arema

Asci2016.com – Pada laga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (6/7/2018), Persela yang akan menjalani laga tandang lawan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang yang terkenal keangkeran tersendiri bagi tim-tim tamu.

Bagi tim tamu tekanan terkuat dirasakan di lapangan maupun tribun penonton membuat mental pemain lawan bakal menurun. Hal itulah yang diantisipasi Persela dalam beberapa hari terakhir, tak terkecuali sehari terakhir sebelum kedua tim terlibat bentrok.

Pelatih kepala Persela yang tidak asing dengan suasana di Stadion Kanjuruhan pun memberikan tips-tips pada para pemain agar mampu mengatasi tekanan tersebut, terutama para pemain mudanya.

Untuk pemain muda Persela memperkuat mentalitas para pemain tak kalah penting dengan kesiapan teknis yang sudah mereka lakukan sejak 30 Juni lalu.

“Coach Aji (Santoso) terus mengingatkan anak-anak supaya bermain dengan berani. Dan para pemain tampaknya sudah sangat siap menghadapi pertandingan ini,” ujar Ragil Sudirman, asisten pelatih fisik Persela.

Ragil pun menjelaskan dalam beberapa sesi latihan terakhir, para pemain Persela tampak menikmati. Latihan gim yang mereka gelar pun berjalan dengan baik, aliran bola lancar dan skema berjalan sesuai keinginan sang pelatih.

“Semoga pada pertandingan lawan Arema FC, secara teknik dan psikis bagus. Karena saya melihat itu dalam beberapa hari terakhir,” sebut Ragil.

Persela pun akan libur dari aktivitas latihan sehari menjelang pertandingan melawan Arema FC agar para pemain Persela lebih bugar saat pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *