Menu

Roman Abramovich Turun Tangan Langsung Untuk Menangani Transfer Rugani dan Higuain

Asci2016.com – Saat ini, Chelsea tengah incar mereka kepada Rugani dan Higuain. Dua pemain ini merupakan rekomendasi dari Sarri.

Bos Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan rela terbang ke Milan untuk merampungkan transfer Daniele Rugani dan Gonzalo Higuain. Hal tersebut dilalukan untuk menunjukan keseriusan Chelsea untuk datangkan kedua pemain Juventus tersebut.

Chelsea mulai mencari pemain di bursa transfer setelah Maurizio Sarri resmi menjadi manajer baru menggantikan Antonio Conte. Jorginho menjadi pembelian pertama Chelsea.

Juventus juga disebut siap melepas Rugani dengan harga 50 juta euro. Bek berusia 23 tahun itu juga dikabarkan telah bersedia untuk bergabung ke Chelsea.

Sementara untuk Higuain, Juventus akan melepas sang pemain dengan harga 60 juta euro. Higuain juga disebut telah bersedia untuk bergabung dengan Chelsea karena Juventus resmi mendapatkan Cristiano Ronaldo.

Chelsea ingin memastikan keduanya akan benar-benar bergabung ke Stamford Bridge, meski telah mendapat isyarat positif dari kedua pemain. Melansir kutipan Corriere dello Sport, Abramovich turun tangan langsung untuk menangani transfer keduanya.

Abramovich dikabarkan telah adakan pertemuan untuk membicarakan transfer keduanya dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, di Milan. Namun tak disebutkan apa hasil dari negosiasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *