Menu

Semen Padang Akan Mengantisipasi Pemain Aceh United

Asci2016.com – Ngurah Nanak, bek Semen Padang, sangat yakin Semen Padang bisa menjaga keangkeran Stadion H. Agus Salim ketika melawan Aceh United, Sabtu (14/7/2018).

Semen Padang telah melakoni tiga kali laga kandang, selama putaran pertama. Semen Padang pun tak pernah dikalahkan di seluruh laga kandang.

“Kami yakin pada laga kandang berikutnya menghadapi Aceh United, Semen Padang kembali mendapatkan hasil terbaik. Seusai menghadapi Persiraja Banda Aceh, kondisi pemain tidak ada yang cedera,” ungkap Nanak.

Nanak pun tak memandang rendah Aceh United, sang pemain tetap menilai Aceh United sebagai rival berat di Wilayah Barat yang harus di perhitungkan, meski tim lawan alami kekalahan 0-4 saat melawan tuan rumah Cilegon United FC di Stadion Krakatau Steel, Cilegon, Senin (9/7/2018).

Menyusul hasil buruk di pekan ketujuh itu, Aceh United. Posisi ketiga saat ini menjadi milik Perserang Serang setelah unggul dalam hal produktivitas gol. Bambang Nurdiansyah, pelatih Perserang, akan tetap menjaga tren positif dengan menang atas PSPS Riau 2-0 (8/7/2018).

“Mereka tetap tim bagus. Untuk itu kami harus mengantisipasi pemain yang bisa membahayakan Semen Padang pada pertandingan nanti,” ujar Nanak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *