Menu

Teco Minta Persija Kerja Keras Saat Bertemu Bali United

Asci2016.com – Pertandingan lanjutan Gojek Liga 1 Bersama Bukalapak, Selasa (17/7/2018), akan mempertemukam Persija dengan Bali United. Stefano Cugurra Teco, pelatih Persija, meminta timnya bekerja keras untuk bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Pada tiga partai teraktual Persija gagal meraih kemenangan. Persija tercatat bermain imbang dua kali melawan PSM Makassar (2-2), Sriwijaya FC (2-2), dan kalah 1-3 dari Perseru Serui.

pelatih Persija pun tak ingin kesalahan yang sama saat melawan PSM dan Sriwijaya FC terulang kembali. Saat itu Persija tak dapat mempertahankan keunggulan dan justru kebobolan.

“Kita harus bicara soal kualitas lawan. Saat jumpa PSM, kita waktu itu hampir menang, namun mereka bisa mencetak gol di menit akhir,” ujar Teco pada konferensi pers sebelum pertandingan.

“Yang terakhir melawan Sriwijaya FC. Beberapa pertandingan terakhir ini tim kita bermain bagus, tapi tidak bisa menang. Besok melawan Bali United, mereka juga bagus. Maka dari itu, kita harus ekstra kerja keras untuk menang,” tambah Teco.

Teco akan terus memberikan motivasi agar skuatnya bisa berjuang meraih poin penuh saat menghadapi Bali United. Teco menilai hanya kerja keras yang membuat timnya dapat mendulang kemenangan.

“Semua pemain punya konsentrasi di dalam latihan, pemain juga memiliki kerja keras dalam latihan buat kita perbaiki yang ada di dalam tim. Besok lawan yang kuat di mana Bali United memiliki pemain yang bagus. Maka dari itu di dalam pertandingan harus kerja keras. Kita main di Bantul kita harus kerja keras buat menang,” imbuh Teco.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *