Menu

Valentino Telaubun Inginkan Hasil Yang Sangat Bagus Untuk Persija

Asci2016.com – Valentino Telaubun, bek kiri Persija Jakarta, akan berjuang sekuat tenaga untuk bisa meraih poin ketika menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora dalam pertandingan tunda pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (3/7/2018). Valentino pun ingin perjalanan jauh ke Papua bisa mendapatkan hasil yang positif.

Modal empat poin Persija akan bertanding ke Serui. Empat poin tersebut diraih Persija dari dua laga tunda sebelumnya, yaitu saat menjamu Persebaya Surabaya yang berakhir imbang 1-1 dan kemenangan 1-0 atas Persib Bandung yang keduanya di Stadion PTIK, Jakarta.

Keinginan meraih poin masih terus berlanjut ketika Persija menjalani laga tunda ketiga mereka. Valentino mengaku Persija ingin terus memperbaiki posisi di dalam klasemen sementara Liga 1.

“Karena posisi klasemen sangat dekat, kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil yang sangat bagus untuk Persija,” ujar Valentino.

Tak adanya sejumlah pemain utama Persija yang ikut ke Serui, seperti Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Riko Simanjuntak, dan Sandi Sute, tak membuat Valentino Telaubun merasa Macan Kemayoran kehilangan motivasi untuk menang.

Valentino beranggapan siapa pun pemain yang dibawa ke Serui akan siap untuk membantu Persija meraih kemenangan.

“Saya yakin pelatih yang lebih tahu siapa pemain yang siap bertanding. Bagi saya, pertandingan ini sangat penting bagi kami,” lanjut Valentino.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *