Menu

Zinedine Zidane Akan Kembali ke Juventus Sebagai Penasehat Tim

Asci2016.com – Zinedine Zidane, diberitakan akan kembali ke Juventus dan akan menempati posisi sebagai Direktur Olahraga Juventus.

Zidane telah meninggalkan Real Madrid pada akhir musim lalu. Zidane mundur dari kursi pelatih setelah membawa Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Zidane akan kembali ke Turin setelah 17 tahun meninggalkan klub yang ikut membesarkan namanya tersebut. Saat itu, Zidane hijrah dari Juventus ke Real Madrid dengan nilai transfer 77,5 juta euro.

Setelah pensiun pada 2006, Zidane lebih banyak bekerja di balik layar. Ia sempat menjadi Direktur Olahraga Real Madrid hingga akhirnya menggantikan posisi Rafael Benitez sebagai pelatih tahun 2016.

Berdasarkan kutipan media Spanyol, Libertad Digital, Zidane akan bekerja sama dengan Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici. Zidane akan lebih banyak berperan sebagai penasehat di jajaran manajemen.

Paratici selama ini bekerja sama dengan Manajer Umum, Beppe Marotta. Keduanya merupakan sosok di balik keberhasilan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan nilai transfer 112 juta euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *