Menu

Zlatko Dalic Akan Membuat Harry Kane Tidak Berkutik

Asci2016.com – Zlatko Dalic, pelatih timnas Kroasia, inginkan timnya tampil apik seperti saat bisa menghentikan pergerakan Lionel Messi (Argentina) dan Christian Eriksen (Denmark) saat bertemu striker Inggris, Harry Kane, pada semifinal Piala Dunia 2018.

Kroasia berhasil membuat Messi tidak berkutik saat mereka menang 3-0 pada penyisihan grup. Kroasia juga membuat Eriksen tidak berkutik, kemenanganan 4-3 (1-1) atas Denmark melalui adu penalti pada babak 16 besar.

Pada semifinal Piala Dunia 2018 Stadion Luzhniki, Moskow, 11 Juli 2018, Pertahanan Kroasia akan diuji oleh Harry Kane. Kapten timnas Inggris tersebut merupakan topscorer sementara turnamen dengan catatan enam gol.

“Ini akan sangat sulit karena dia merupakan pencetak gol terbanyak sementara dan pemain terbaik Inggris, bersama (Raheem) Sterling,” ujar Dalic.

“Dejan Lovren tahu Kane dan dia (Lovren) bekerja sama sangat baik dengan Domagoj Vida. Jadi, saya tidak terlalu risau soal cara menghentikan para pemain Inggris-kami berhasil menghentikan Messi dan Eriksen, dan kami akan coba melakukan hal yang sama kepada Kane,” lanjut Dalic.

Kroasia berhasil masuk ke semifinal setelah melalui dua drama adu penalti di fase gugur. Kroasia pun berhasil mengalahkan Denmark dan tuan rumah Rusia melalui adu penalti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *