Menu

Andrea Favilli Dilepas Juventus Untuk Dipinjamkan ke Genoa

Asci2016.com – Andrea Favilli, penyerang Juventus, dilepas manajemen klub ke Genoa, meski Favilli bermain apik sepanjang pramusim. Dalam kesepakatan ini, Genoa pun harus membayar  sebesar 7 juta euro untuk Favilli di musim panas tahun depan.

Penampilan menawan Favillitidak meyakinkan manajemen Juventus untuk mempertahankan jasanya. Juventus meminjamkan Favilli dengan status pinjaman senilai 5 juta euro pada 2018/2019.

Namun, Juventus tetap menyadari potensi yang dimiliki Favilli. Sky Sports melaporkan, Juventus memiliki hak membelinya kembali pada 2020 (sebesar 16 juta euro) dan 2021 (23 juta euro).

Favilli memperkuat Juventus pada tiga pertandingan pramusim di Amerika Serikat. Sang pemain pun telah menghasilkan tiga gol, dua di antaranya ke gawang Bayern Munchen.

Favilli merupakan lulusan akademi Livorno yang kemudian menjalani masa pinjaman di Juventus pada 2015/2016. Ascoli kemudian merekrutnya pada musim panas tahun lalu.

Penampilan di Ascoli berhasil membuat Juventus tertarik untuk membelinya secara permanen sebesar 7,5 juta euro pada Juni lalu. Namun, La Vecchia Signora berniat langsung melepasnya kembali. Favilli catatkan namanya mencetak lima gol dari 12 penampilan di Serie B.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *