Menu

Bergabungnya Gonzalo Higuain di AC Milan, Suso Akan Terkena Imbasnya

Asci2016.com – Bergabungnya Gonzalo Higuain dengan AC Milan, kemungkinan Suso akan terkena imbasnya karena kemungkinan besar AC Milan akan merombak lini depan mereka.

Meski Suso berada di posisi sayap, AC Milan disebutkan akan melepasnya ke AS Roma untuk menjaga keseimbangan di lini serang mereka. AS Roma disebut juga tengah mencari pemain sayap sebagai pengganti Malcom yang bergabung dengan Barcelona.

Menurut Corriere dello Sport, AC Milan mematok harga 35 juta euro untuk Suso. Namun, AS Roma masih mempertimbangkannya karena beberapa nama seperti Federico Chiesa (Fiorentina), David Neres (Ajax), Leon Bailey (Bayer Leverkusen) juga mereka pertimbangkan untuk direkrut.

“Roma sangat sibuk di bursa transfer musim panas ini. Mereka sedang dalam pembicaraan dengan Milan untuk merekrut mantan pemain Liverpool itu,” demikian laporan Corriere dello Sport, Jumat (3/8/2018).

Suso merupakan pemain Liverpool yang sempat dipinjamkan ke Almeria pada 2013. Suso direkrut oleh AC Milan pada Januari 2015 kemudian sempat dipinjamkan ke Genoa.

AC Milan baru saja mendatangkan Higuain dari Juventus dengan status pemain pinjaman. Saat ini AC Milan memiliki delapan penyerang, yakni Andre Silva, Higuain, Kalanic, Carlos Bacca, Patrick Cutrone, Suso, Fabio Borini, dan Hakan Calhanoglu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *