Menu

Mario Gomez Puas Dengan Performa Yang Ditunjukan Patrich Wanggai

Asci2016.com – Mario Gomez, pelatih Persib Bandung, sangat puas dengan performa yang ditunjukan Patrich Wanggai, dalam dua pertandingan awalnya ia berhasil mengoleksi dua gol.

Dua gol yang dicetak striker yang didatangkan dari Sriwijaya FC ini tercipta saat Persib bertandang ke markas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018).

“Saya puas dengan kinerja Wanggai karena dia bisa menunjukan perkembangan performa yang bagus. Langkah awal dia bersama tim berjalan baik,” ungkap Mario di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (31/7/2018).

Dengan kehadiran Wanggai, Gomez merasa tak perlu lagi cemas dalam menentukan pemain yang akan menjadi starter di setiap pertandingan.

“Tiga laga tandang (Barito Putera, Persebaya Surabaya, PS Tira) kami lalui, dan kami bisa meraih tujuh poin meski tidak bisa memainkan 4-5 pemain seperti Febri Hariyadi, Bojan Malisic, Hariono, Tony Sucipto, dan Ezechiel. Itu sangat penting,” katanya.

Gomez pun enggan berpuas diri, karena perjalanan Persib di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak masih panjang. Setidaknya butuh dua pemain tambahan dalam menghadapi 16 laga sisa.

“Kami mencoba merekrut dua pemain lagi karena Persib masih butuh tambahan pemain. Di sisi kanan, sisi kiri, dan gelandang serang. Kami mencoba cari, tapi terkadang sulit karena ketika kami sebutkan satu nama, pemain itu sudah mempunyai tim dan itu yang susah,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *