Menu

Pelatih AC Milan Tak Ingin Mengomentari Transfer Higuain Dari Juventus

Asci2016.com – Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan, tak ingin mengomentari tentang transfer Gonzalo Higuain dari Juventus. Higuain dikabarkan tinggal selangkah lagi berkostum AC Milan.

AC Milan diberitakan telah mencapai kata kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut pemain asal Argentina tersebut. Namun, Higuain masih butuh waktu untuk memikirkan transfer ini.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan. Ada para direktur klub yang bekerja mengenai hal ini,” ujar Gattuso setelah AC Milan takluk 0-1 dari Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan International Champions Cup 2018.

“Ketika dia datang saya akan katakan apa yang saya pikirkan. Saat ini, saya hanya akan berbicara mengenai pemain yang ada di tim ini. Itu berarti (Patrick) Cutrone, (Nikola) Kalinic, dan Andre Silva,” ia melanjutkan.

Higuain sering diberitakan masuk dalam paket transfer Leonardo Bonucci ke Juventus. AC Milan akan memberikan Bonucci untuk ditukar dengan Mattia Caldara dan meminjam Higuain dengan opsi pembelian permanen musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *